Minggu, 23 Maret 2014

Buku Diary Alfi (Min,23 Mar '14)


 
Suatu waktu disore hari, saat kubuka laci lemari di kamarku, tiba-tiba aku menemukan buku diary berwarna coklat susu, bergambarkan tiga Teddy Bear, satu Teddy dewasa dan dua teddy mungil. Di atasnya terdapat bingkai foto bangunan tua mirip kastil-kastil yang sering aku liat di buku-buku kartun.
menggelitikku ingin tau isi buku diary coklat susu itu. Ternyata yang punya adalah Alfiyatul Mukarromah, adikku berumur 11 tahun, kelas V MI  Hs Wadaslintang. Dia menuliskan sebuah puisi pendek tentang seorang teman. Ckckck
Menulislah terus adek, kau akan tau manfaatnya suatu saat nanti. 
Hehehe :)

Nih puisi Alfi :

Teman...
Sudah sekian lama aku menunggu seorang diri...
Aku sendirian, hampir tak ada seorang pun yang mau menemaniku
"tapi sekarang aku sadar banyak teman yang mau menemaniku".
"Saat waktu yang telah tiba kini aku temui teman yang setia kepada aku".
"Kejarlah cita-cita setinggi langit"

Dari Alfi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar